“Who I Am” Music Video Melanie C Tembus 1.3 Juta Views Dalam 1 Pekan Rilis

261
WHO I AM main packshot

Ikon pop internasional Melanie C telah kembali hari ini dengan merilis single barunya, ‘Who I Am.’ Juga merilis video musik resmi single tersebut, yang mengungkapkan makna yang lebih dalam dan lebih biografis dari lagu tersebut. Disutradarai oleh INSERT NAME, video merinci berbagai bab dalam karier Melanie.

Videonya mengungkapkan foto-foto jepretan karier Melanie di layar; dari era Spice Girls ke Northern Star, hingga sekarang. Melanie mengungkapkan:

“Who I Am” adalah lagu yang sangat pribadi dan reflektif. Ini tentang bagaimana saya telah berubah dan berkembang sepanjang hidup saya. Semakin banyak keberanian yang saya temukan, semakin saya bisa mengekspresikan diri dan tumbuh menjadi wanita seperti saya sekarang.”

Video musik “WHO I AM” mencapai angka 1.3 juta views dalam 1 pekan perilisannya.
Simak video musiknya di bawah ini:

2020 menemukan seorang wanita yang telah kembali ke panggung pop global dengan persyaratannya sendiri yang tegas. Suara vital dalam wacana modern tentang depresi, kepositifan tubuh, pengaruhnya yang luar biasa tidak pernah semudah ini. Dan sekarang, 20 tahun setelah debut solonya yang terkenal, ‘NORTHERN STAR’ – Melanie C tampaknya mengembangkan suaranya seperti dia mengembangkan aslinya seperti dahulu. Dengan lebih dari 100 juta copy album terjual dan banyak penghargaan seperti BRIT, Ivor, Billboard, dan Olivier Awards yang pernah diraihnya, ‘Who I Am’ terasa seperti pijakan baru yang lebih terjamin bagi Melanie C: membawa semangat baru untuk Girl Power.

Secara musikal, lirik dan emosional, “Who I Am” memiliki nuansa pernyataan misi dari Melanie C. Mengambil kecintaan akan lirik disko, euforia, elektronik-pop, ‘Who I Am’ menganggap sulitnya mengambil pelajaran agar akhirnya “nyaman dengan apa yang ada di dalamnya.” Bersatu kembali dengan sahabat lama kreatif Biff Stannard dan diproduksi oleh Ten Ven, “Who I Am” adalah bukti kekuatan yang datang ketika Anda cukup berani untuk tampil rentan dan rapuh.

MEL C

Menyusul 2019 yang menonjol, termasuk reuni yang memecahkan rekor dengan rekan-rekannya Spice Girls, tur kolaboratif yang bertabrakan dengan Sink The Pink, dan penutup akhir tahun untuk merilis lagu baru, “High Heels“, Melanie C kemarin ini mempresentasikan sesama fenomena pop Billie Eilish dalam BRIT Award untuk Artis Solo Perempuan Internasional. Dia juga muncul di seri Desert Island Discs yang legendaris.

Apa Pendapat Anda?