Psy.P – Higher Brothers Merilis Single dan Video Terbarunya: Bad Habits

365
Psy.p Drops bad Habits

Psy.P, anggota eklektik perintis grup rap Cina, HIGHER BROTHERS, merilis single dan video terbarunya, “Bad Habits,”. Lagu ini mengikuti pengumuman album solo debut Psy.P mendatang, PSYLIFE.25, dan dengungan single terbarunya, “King of the Jungle.”

Ditetapkan untuk dirilis akhir bulan ini melalui 88rising, didistribusikan oleh 12Tone Music, PSYLIFE.25 adalah pandangan yang luas tentang siapa itu Psy.P, terjalin lirik beroktan tinggi dan introspeksi ke dalam diri. Untuk single yang baru dirilis, “Bad Habits,” Psy.P menarik paralel antara kehilangan cinta dan proses bunga secara bertahap menjadi layu.

Video “Bad Habits” disutradarai oleh HAONAN, seorang sutradara muda yang lulus dari Sekolah Tinggi Seni dan Desain Central Saint Martins di London. HAONAN terkenal karena menggunakan metode artistik abstrak yang berbeda untuk menyajikan cerita dari musik.

Video ini dibintangi dua penari muda yang luar biasa dari Tiongkok, Chenyi Wang dan Panpan Li, yang gerakannya menafsirkan emosi kusut dari hubungan cinta-benci.
Simak “Bad Habits” DISINI dan tunggu berita lebih lanjut tentang PSYLIFE.25.

Bad Habits

Sebagai anggota keempat dan terakhir dari Higher Brothers yang merilis album solonya, Psy.P siap untuk membuat tanda dengan PSYLIFE.25, sebuah badan kerja yang beragam yang akan semakin memperkuat warisannya sebagai “harapan terbesar hip-hop Cina.” (VICE) Mengikuti tahun penting lainnya di tahun 2019, yang meliputi perilisan album #1 bersejarah Brothers Tinggi, Five Stars, dan grup tersebut dinamai ‘Hip Hop Artist Of The Year’ oleh NetEase (salah satu platform streaming musik top China dengan lebih dari 600 juta pengguna aktif).

Psy.P telah bekerja tanpa henti untuk terus memberikan musik baru. Seorang tokoh polarisasi dalam industri musik Cina, Psy.P telah membuka pintu bagi penerimaan mainstream hip-hop di seluruh Asia dan ia telah berkolaborasi dengan banyak artis hip-hop paling terkenal di Amerika termasuk Snoop Dogg, JID, Denzel Curry, Ski Mask the Slump God, Blocboy JB dan banyak lagi. Dikenal luas sebagai “bintang-bintang pelarian dunia hip-hop Cina” (The New York Times), Psy.P dan Higher Brothers, memiliki ketenaran yang belum pernah terjadi sebelumnya yang didokumentasikan dengan baik dalam profil dengan GQ, Billboard, Rolling Stone dan Los Angeles Times, serta dalam dokumenter dengan Redbull, HBO dan Hypebeast.

“Mengklaim wilayah mereka sendiri dalam budaya hip-hop, fesyen dan pemuda, Higher Brothers sepenuhnya merangkum rasa otentik generasi mereka” (Teeth Magazine), dan telah disadap oleh merek-merek rumah tangga, termasuk Adidas, GUESS, dan Air Jordan, untuk mewakili China dan menjembatani kepentingan global. Ketika Psy.P dan Higher Brothers terus menghasilkan jutaan aliran/streams, menjual pertunjukan secara internasional dan mendiversifikasi katalog musik mereka, mereka terus memimpin tuntutan untuk “membuka pintu bagi hip-hop Cina untuk menyeberang ke arus utama. ” (Highsnobiety)

Psy.P – Bad Habits (Official Music Video)

Apa Pendapat Anda?