Album Ke-4 Kodaline “One Day At a Time” Rilis Jumat ini 12 Juni 2020

380
kodaline album 4
New Album ‘one Day at a Time’ to Be Released on June 12th Featuring the Singles: ‘wherever You Are’, ‘sometimes’ and ‘saving Grace’

“The Irish band make a habit of pulling at the heartstrings, with their emotional songwriting winning an international audience.” – Clash

“Kodaline tug on the heartstrings and get the endorphins pumping.” – Official Charts

“A wonderful combination of the raw emotion of irish balladry and the mass appeal of pop.” – Hot Press

“Kodaline’s most representative record since their debut.” – Sunday Times Ireland

Single terbaru Kodaline, ‘WHEREVER YOU ARE‘, ‘SOMETIMES‘ dan ‘SAVING GRACE‘ telah membuktikan bahwa band ini memang terkenal, dengan trek yang dengan cepat mencapai lebih dari 24 juta streams/aliran. Lagu-lagu itu telah meletakkan fondasi sempurna untuk album baru mereka ‘One Day At A Time’ untuk memberikan dampak besar ketika dirilis Jumat ini, 12 Juni 2020.

“One Day At A Time” adalah album keempat KODALINE, dan menambahkan babak baru pencapaian yang telah mencakup tiga album #1 di Irlandia, dua album Top 5 di Inggris, dan lebih dari satu miliar aliran di Spotify.

Kodaline melakukan pendekatan dalam pembuatan album ini dengan proses efisien yang membawa mereka kembali ke akarnya. Mayoritas sesi rekaman berkutat di sekitar empat anggota band merekam sendirian di ruang rekaman sederhana mereka di Dublin, dengan bassis Jason Boland memimpin sisi produksi album ini.

Tujuan utama band ini adalah untuk fokus pada emosi yang telah banyak melibatkan penggemar favorit Kodaline. Seperti yang telah kita lihat dari dua single baru-baru ini, mereka bermain dengan kekuatan mereka: melodi yang ngotot dan hook menarik yang menjelajahi kisah yang mengungkapkan, bebas, dan sangat relate dengan kehidupan.

kodaline

“Hal utama kali ini adalah menangkap emosi itu melalui segalanya,” kata vokalis Steve Garrigan. “Kami juga ingin menggunakan banyak harmoni dan bermain untuk kekuatan kami.”

“Musik kami sekarang sangat emosional,” tambah drummer Vinnie May. “Kami benar-benar percaya diri dan optimis tentang catatan ini.”

Selain 3 single sebelumnya, highlight album ini termasuk ‘Spend It With You’, kisah tentang pasangan yang bersumpah untuk tetap bersama saat dunia melaju menuju kiamat terakhirnya; perayaan indah pasang surut hubungan di ‘Care’; dan drama penutup kolosal ‘In The End’.

‘Saving Grace’, ‘Sometimes’ dan ‘Wherever You Are” semuanya disediakan sebagai unduhan instan untuk penggemar yang memesan secara pre-order album DI SINI. Ini juga tersedia untuk pre-saved / pre-add di Spotify, Apple Music dan Deezer.

Beberapa minggu terakhir telah menyaksikan Kodaline memainkan serangkaian pertunjukan langsung, yang mencakup lagu-lagu baru, favorit penggemar dan langka. Dan juga untuk seri Sunday Night Live Virgin Radio, ditambah penampilan kuat secara #StayAtHome dari lagu ‘Brother’ di mana mereka bergabung dengan Voices of Service.

Band ini akan mengikuti perilisan ‘One Day At A Time’ dengan memainkan delapan malam tinggal di pertunjukan di Teater Olympia Dublin. Pertunjukan berlangsung dari 8-12 September dan 14-17 September.

Pada 2019, Kodaline memainkan beberapa pertunjukan terbesar dalam karir mereka. Di kampung halaman di Dublin, mereka menjual habis dua pertunjukan terbuka yang besar di St Anne’s Park, sementara tur Inggris yang berakhir sepuluh kali berakhir dengan pertunjukan penuh di Roundhouse tempat bersejarah di London. Lebih jauh lagi, mereka mengadakan festival termasuk Lollapalooza, Benicàssim dan Open’er sebelum menjadi band Irlandia pertama yang menjadi headline NH7 Weekender besar-besaran di Pune, India. Tur luas mereka di seluruh Asia juga termasuk headline di Monsoon Music Festival di Vietnam ditambah tanggal di Cina, Jepang, Korea Selatan, Filipina, Malaysia, Indonesia, Thailand, Taiwan dan Singapura.

“One Day At A Time” tracklist

  1. Wherever You Are
  2. Sometimes
  3. Saving Grace
  4. Say Something
  5. The Evening
  6. Spend It With You
  7. Care
  8. Heart Open
  9. Everyone Changes
  10. In The End

KODALINE’S ARE:
Steve Garrigan  – vokal, gitar, keyboard, harmonika, mandolin
Mark Prendergast – gitar, keyboard, vokal
Vincent May  – drum, perkusi, vokal
Jason Boland – bass, vokal

Apa Pendapat Anda?