“Gimme Love” Channel Tres Remix dan Album NECTAR Dijadwalkan Ulang Rilis Pada 25 September 2020

326
joji gimme love

Joji adalah salah satu seniman yang paling memikat di era digital. Dia memiliki visi total untuk karyanya, tidak hanya dalam penulisan dan produksi musiknya, tetapi juga karya seni, video, merchandise, dan pertunjukan langsung juga. Ini adalah dunia yang sepenuhnya disadari bahwa para penggemarnya dapat menghuni dan menjelajah — dan melihat diri mereka sendiri. “Musik saya tidak biografis,” katanya, tetapi meski demikian, emosi yang dalam dan sangat teduh dalam lagu-lagunya adalah asli dan mereka berbicara kepada siapa pun yang pernah merasa terjebak di luar melihat ke dalam, siapa yang tahu apa artinya tidak memiliki. Pada tahun 2019, tiket Joji terjual habis untuk tur Amerika Utara dalam beberapa menit dan tampil di beberapa festival paling didambakan di seluruh dunia, termasuk Reading & Leeds di Inggris dan Lollapalooza. Saat Joji melampaui 4,2 miliar aliran global, 2020 berjanji akan menjadi tahun terbesarnya hingga saat ini.

Joji merilis remix oleh Channel Tres yang sepenuhnya mengubah single terbarunya, “Gimme Love.” Sementara karya asli Joji “Gimme Love” memiliki apa yang ia gambarkan sebagai “rasa urgensi tapi tenang,” Channel Tres membengkokkan lagu pop yang hingar bingar menjadi alur klub yang introspektif. Alih-alih berlari menuju urgensi, pandangan baru tentang “Gimme Love” ini mencari kedamaian dengan kecepatan yang jauh lebih lambat dan lebih cepat – sebuah bukti dari penulisan lagu Joji yang multi-segi dan pemahaman bernuansa Tres tentang potensi musik dansa yang dimiliki.

Mendorong getaran asli ke arah yang berbeda, Channel Tres mengatakan, “Saya mencoba membuat remix lembut dan sensual, seperti sesuatu di stasiun radio musik jazz yang lembut yang masih bisa Anda gunakan dalam set DJ.” Joji mengatakannya dengan terus terang: “Itu membuatku geli.”

Selain merilis remix “Gimme Love”, Joji telah mengonfirmasi bahwa tanggal rilis untuk album barunya Nectar telah dijadwalkan kembali hingga 25 September 2020 melalui 88risising, didistribusikan oleh 12Tone Music.

Joji – Gimme Love (Official Video)

Apa Pendapat Anda?