Video Klip “SAY SOMETHING” Sangat Haru dan Menggemaskan

569
Kodaline - Say Something
Bekerja Sama Dengan Mirriad & UNICEF Untuk Membuat Video Musik Terbaru Yang Begitu Menggugah "Say Something"

Ini adalah project pertama kerjasama antara B-Unique records dengan Mirriad.

“The Irish band make a habit of pulling at the heartstrings, with their emotional songwriting winning an international audience.” – Clash

“Kodaline tug on the heartstrings and get the endorphins pumping.” – Official Charts

“A wonderful combination of the raw emotion of irish balladry and the mass appeal of pop.” – Hot Press

“Kodaline’s most representative record since their debut.” – Sunday Times Ireland

Kodaline merilis album baru mereka “One Day At A Time” dengan kemudian menyusul rilisan video baru yang begitu menginspirasi untuk single mereka saat ini ‘Say Something’. Disutradarai oleh kolaborator setia band Stevie Russell, video ini adalah proyek pertama dari kemitraan baru yang menarik antara label band, B-Unique Records, dan Mirriad, sebuah perusaan yang bervisi pada komputer dan perusahaan kecerdasan buatan (AI), untuk mengembangkan dan memanfaatkan iklan dalam konten untuk artis musik menggunakan platform streaming dan sosial yang berbeda. Ini juga didorong dengan partisipasi dari UNICEF.

Video “Say Something” menceritakan kisah kecil namun sempurna tentang berpikir besar. Seorang anak kecil bermimpi pergi ke luar angkasa, menjadi insinyur kedirgantaraan, pilot dan astronot untuk mewujudkan ambisi itu menjadi nyata. Pahlawan intergalaksi miniatur kami ini menuju bintang-bintang sebelum kembali ke bumi dengan gundukan dan suguhan lezat. “Say Something” menangkap resonansi emosional bahwa Kodaline memiliki bakat bawaan untuk mengekspresikan, sementara juga memberikan pelarian yang menggugah dari situasi saat ini.

“Say Something” mewakili salah satu highlights dari album Kodaline “One Day At A Time”. Set studio keempat band ini telah mengakumulasikan 28,5 juta aliran dan tampaknya akan menambah babak baru dalam karier yang mencakup tiga album #1 di Irlandia, dua album Top 5 di Inggris, dan lebih dari satu miliar aliran di Spotify.

Stevie Russell berkomentar: “Saya mengajukan ide kepada manajemen mengharapkan mereka untuk menertawakannya dan berkata ‘Ya benar, tidak, terima kasih.’ Ketika mereka melontarkan gagasan itu, saya menyadari bahwa saya telah membuat kesalahan besar, karena sekarang saya harus menyampaikannya. Untungnya, bayi yang luar biasa dan tim di Irlandia, Inggris dan India memungkinkan semuanya terjadi.”

Menanggapi dampak yang menantang yang dimiliki kuncian pada pembuatan konten video, B-Unique meminta Stevie Russell untuk membuat video dengan Mirriad. Konsep Russell memenuhi potensi penuhnya dengan memanfaatkan keahlian Mirriad dengan AI digital dan berkolaborasi dengan Raja untuk beberapa efek visualnya.

Berdasarkan pesan kreativitas dan pemberdayaan yang menggugah di video ini, Mirriad terhubung dengan UNICEF untuk daya tarik yang muncul di akhir:

“Children are born to reach for the stars During the Covid-19 pandemic, they need your help more than ever. Visit unicef.ie to donate.”

Martin Toher, wakil presiden di B-Unique Records, mengatakan: “Sangat menyenangkan bekerja dengan pemenang Oscar dan Emmy yaitu Mirriad pada sesuatu yang sangat inovatif dan menghentak. Ini adalah dunia yang sama sekali baru bagi band dan artis yang belum dimanfaatkan, dan dapat memberikan pemasukan alternatif yang menguntungkan bagi para seniman pada saat pendapatan konvensional dari musik panggung pertunjukan sangat terpengaruh”.

“Dibuat dengan begitu cepat dan di bawah batasan yang luar biasa dari suasana lockdown, video yang indah ini menunjukkan bagaimana teknologi kami dapat menjadi transformatif di tangan para kreatif sejati. Pengalaman bekerja dengan Stevie Russell, yang ide-idenya yang brilian menciptakan kanvas sempurna untuk efek yang memukau, meningkat bagi kami. Video yang menyentuh ini seharusnya memiliki resonansi luar biasa, tidak hanya dengan jutaan penggemar Kodaline di seluruh dunia.” Stephan Beringer, CEO Mirriad

Kemitraan antara B-Unique dan Mirriad akan berlanjut dengan video selanjutnya untuk Kodaline.

Kodaline – Say Something

Apa Pendapat Anda?