Melanie C Tampil Live Dari Rumah Bersama BBC Concert Orchestra

77
Mel C ft BBC

Melanie C, member Spice Girl, penyanyi, penulis lagu dan bintang TV, tampil live dengan BBC Concert Orchestra sebagai bagian dari Radio 2 House Music. Dia tampil membawakan single barunya “Blame It On Me“, dirilis pada bulan Mei lalu dan ditayangkan perdana di Zoe Ball Breakfast Show plus pemuncak chart 2000an-nya “Turn To You”. Sesi sebelumnya termasuk penampilan superstar Barry Manilow langsung dari rumahnya di Palm Springs, Nell Bryden dari New York, Richard Marx dari Malibu, Kelly Clarkson dari Montana dan Jason Mraz dari San Diego.

Simak juga wawancaranya bersama Ken Bruce dalam siarannya di BBC di sini wawancaranya dapat langsung disimak pada slot waktu 01 (jam):38 menit. Melanie C sedang berada di rumahnya di North London saat wawancara radio ini berlangsung, dan masih dalam suasana #StayAtHome namun begitu tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap berkarya. Mel C akan merilis full albumnya di akhir tahun 2020 ini, dan single “Blame It On Me” ini merupakan single keduanya untuk albumnya nanti.

Single perdananya adalah “Who I Am” yang rilis pada bulan Maret 2020 lalu.

“Her best work since she went it alone 20 years ago…recalls classic Robyn and the carefree joy of Carly Rae Jepsen” – The Guardian

“Anthemic…your childhood hero” i-D

“In the midst of a global pandemic, who better to lift your spirits?” – LOVE

“Channels disco’s confessional edge…soaring back into the pop realm” – Clash

“Melanie C has built a career on the celebration and empowerment of women” – Women’s Health

Melanie C hari ini merilis single baru “Blame It On Me”. Lagu ini mengikuti kesuksesan lagu sebelumnya yaitu ‘Who I Am’, yang masuk 10 besar di iTunes di seluruh Eropa, Amerika Selatan dan Inggris, masuk daftar putar di Radio 2, dan melihat Melanie melakukan set dari studio rumahnya mulai dari The Late Late Show dengan James Corden dan The One Show dari BBC 1 menjadi campuran spesialis untuk iD Magazine.

Selain itu, Melanie C meskipun dalam kondisi lockdown ia tetap sibuk menambahkan sentuhan akhir ke album studio barunya yang akan rilis segera, lebih lanjut ditinjau hari ini oleh single kedua euforia, “Blame It On Me”. Dia juga membawa penggemar di seluruh dunia bersama-sama dalam serangkaian siaran langsung selama karantina, menampilkan Tanya Jawab tentang kesehatan fisik dan mental, generasi selanjutnya dari Girl Power (simak percakapan dengan Rina Sawayama untuk Majalah Crack), ditambah beberapa wajah yang tidak asing lagi (Melanie B, Sink The Pink cohort Glynn Fussell dan kolaborator langganan Biff Stannard, yang ikut menulis ‘Who I Am’ dengan Melanie C, juga menjadi bintang tamu sejauh ini).

‘Blame It On Me’ adalah semburan pop modern dari Melanie C, yang menyerukan toksisitas dalam suatu hubungan dalam balutan disko sepanjang masa, musik elektronik, dan perjalanan yang terkadang panjang yang diperlukan untuk membela diri sendiri. Ini adalah kelanjutan sempurna untuk lagu ‘Who I Am’, lagu yang merangkul kekuatan kerentanan dan juga (dalam video yang mempengaruhi) melihat Melanie C menjelajahi masa lalu, sekarang dan masa depan Sporty Spice.

2020 telah membuktikan Melanie C kembali ke panggung solois pop dengan syarat tersendiri. Suara vital dalam wacana modern tentang depresi, kepositifan raga, dan dukungan orang terdekatnya. Apakah dengan mem-present sahabatnya yaitu Billie Eilish pada BRIT Award, kemudian lagunya di-remix oleh pahlawan musiknya seperti Joe Goddard atau membahas perjalanannya sejauh ini pada episode baru-baru ini di Desert Island Discs, Melanie juga bekerja keras pada musiknya yang paling terkenal selama bertahun-tahun.

Single baru ‘Blame It On Me’ terus berevolusi pada sound yang merujuk Melanie C kembali ke akarnya: dia, setelah semua ini, dengan kesuksesannya tidak hanya di girl band terbesar di dunia, tetapi di budaya pop yang mengelilingi masa kecilnya di Widnes (tempat dia menyelinap dan menghadiri rave party Prodigy). Dengan lebih dari 100 juta rekaman terjual dan banyak BRIT, Ivor, Billboard, dan Olivier Awards yang diraihnya, albumnya yang akan datang terasa seperti tanah baru yang lebih terjamin bagi Melanie C – dan babak baru yang mulia untuk Girl Power.

Apa Pendapat Anda?