88rising dan Globe Telecom meluncurkan Paradise Rising, Dan Bersiap Meluncurkan Album “Semilucent”

100
Paradise Rising
Paradise Rising akan berperan sebagai label yang fokus pada artis Filipina, memperkuat mereka secara global melalui distribusi musik dan pengembangan artis.

Hari ini, 88rising yang merupakan “rumah” untuk para musisi hebat Asia seperti Rich Brian, NIKI, Joji, Stephanie Poetri dan juga sebagai perintis musik label dan media yang identik dengan peningkatan bakat Asia untuk mendunia dan Globe di Filipina bekerja sama untuk meluncurkan Paradise Rising.

Diluncurkan pada bulan Juli, Paradise Rising akan berfungsi sebagai platform untuk membangun kehadiran bagi seniman Filipina di Barat dan dunia melalui distribusi musik yang mana 88 Rising menuai banyak pujian dalam hal pengembangan artis dan musisi.

“Filipina dan musik berjalan beriringan, dan ada semacam semangat dalam cara seniman-seniman muda berbakat muncul, dan begitu banyak penonton yang mencintai musik. Kami ingin mendukung suara mereka, membantu mereka didengar, dan membawa musik dari Filipina ke khalayak global. Kemitraan label ini menghadirkan peluang yang belum pernah ada sebelumnya bagi para seniman Filipina untuk mencapai visibilitas yang lebih besar dan kesuksesan komersial dengan musik mereka. Globe berbagi visi dan hasrat yang sama ini dengan kami – dan kami sangat gembira tentang apa yang bisa kami lakukan bersama.” (Sean Miyashiro – Pendiri 88rising)

“Kami sangat senang dan bersemangat tentang kesempatan ini untuk menempatkan musik Filipina di kancah musik dan memperkenalkan merek kami sendiri seniman Filipina. Kami bangga dengan musik Filipina kami, dan kami merasa terhormat untuk melakukan bagian kami dalam lebih lanjut membuka potensi musik Asia di industri musik global dengan bermitra dengan 88rising untuk menciptakan kembali dunia musik lokal dengan beberapa talenta terbaik.” (Ernest Cu – Presiden & CEO Globe)

Untuk memperingati peluncuran ini, PARADISE RISING akan merilis mixtape pertamanya yang berjudul “Semilucent” pada tanggal 31 Juli 2020 didistribusikan oleh 12Tone Music. Proyek awal ini bertujuan untuk memperkuat etos label menyatukan perpaduan seniman Asia yang berbakat ke garis depan melalui musik.

Menyumbangkan suara mereka ke album ini adalah artis lokal terkenal Filipina: Kiana V (Pop/R&B), Massiah (Hiphop/R&B), Jason Dhakal (R&B/Soul), Leila Alcasid (Pop) dan Fern. (Indie Pop). Penggemar dapat mengharapkan lebih banyak rilisan lagu, diperkuat oleh aktifitas promosi, wawancara menarik, konten digital, dan video musik eksklusif.

Dengan portofolio berhasil menciptakan crossover budaya pop membawa seniman Asia, seperti Rich Brian, NIKI, Joji, dan Higher Brothers, ke khalayak Barat yang tampaknya akan melakukan hal yang sama dengan Paradise Rising yang bertujuan untuk mendapatkan artis/seniman Filipina yang paling menjanjikan dan mengembangkan rilisan musik reguler pada platform label. Misi 88rising dan Globe yang terpuji adalah untuk memberdayakan dan memperkuat bakat dan kreativitas seniman Filipina secara lokal dan memperkuat mereka secara global.

“Sangat menarik untuk melihat apa yang dapat dibawa oleh seniman muda kreatif ini ke panggung global. Saat kami bepergian bersama mereka, kami senang melakukannya dengan mitra yang sama inovatif dan didorong tujuan untuk memperkuat bakat dan musik Asia yang bergaung oleh para pendengar di seluruh dunia,” tambah Cu.

Apa Pendapat Anda?