Fast X: Soundtrack Terbaru Film Menghadirkan Kolaborasi Jimin BTS dan Rapper Terkenal, Penasaran?

Lagu.info – Soundtrack Menghadirkan Deretan Artis Penuh Bintang Termasuk Youngboy Never Broke Again, Jimin dari BTS, Kodak Black, Lil Durk, J Balvin, 24kGoldn, Muni Long, Kane Brown, Skrillex, NLE Choppa, Bailey Zimmerman, dan lainnya. Album Lengkap Rilis pada 19 Mei, Bersamaan dengan Rilis Global Film,

Los Angeles, CA – Artist Partner Group (APG), bekerja sama dengan Universal Pictures dan Universal Music Group (UMG), telah mengumumkan daftar lagu untuk soundtrack film asli dalam babak baru dari Fast & Furious Saga, Fast X. Album lengkap akan dirilis pada tanggal 19 Mei, sementara filmnya akan rilis di Indonesia pada tanggal 17 Mei 2023. Daftar 21 lagu ini menampilkan deretan artis yang penuh bintang, termasuk Youngboy Never Broke Again, Jimin BTS, Kodak Black, Lil Durk, J Balvin, 24kGoldn, Muni Long, Kane Brown, J Balvin, Maria Becerra, NLE Choppa, Maria Becerra, Dermot Kennedy, Bailey Zimmerman, NLE Choppa, dan banyak lagi.

Rilis sebelumnya, Angel Pt. 1 adalah cuplikan selama 1 menit yang indah tentang apa yang akan terjadi pada hari Kamis, 18 Mei (5AM PT) ketika versi penuh “Angel Pt. 1” secara resmi dirilis di seluruh dunia. Cuplikan lagu ini memulai debutnya secara global bersamaan dengan video musik pendek selama 30 detik yang menampilkan kelima artis superstar di lagu tersebut; Kodak Black, NLE Choppa, Jimin dari BTS, JVKE, dan penyanyi pemenang GRAMMY, Muni Long. Cuplikan lagu ini telah menciptakan sensasi online dengan Jimin dan Kodak menjadi tren di Twitter dalam beberapa menit setelah ditayangkan, sementara cuplikan video musiknya yang ditampilkan di saluran YouTube NLE Choppa dengan cepat mengumpulkan lebih dari 600K+ penonton dalam 24 jam pertama.

Minggu lalu juga dirilis tahapan berikutnya dari OST. FAST X dengan single yang telah lama ditunggu dari J Balvin, pemenang enam penghargaan Billboard Latin Music. Balvin memasuki dunia Fast X dengan lagu ceria dan keras yang berjudul “Toretto”. Lagu ini akan dirilis pada Jumat, 12 Mei bersamaan dengan video lirik yang penuh warna dan berirama cepat yang menampilkan cuplikan dari film yang akan dirilis pada Jumat depan, 19 Mei. Tonton video liriknya di bawah ini:

Meneruskan tradisi franchise untuk menampilkan musik yang mencerminkan aksi penuh adrenalin dalam Fast & Furious Saga, para penggemar telah diberikan cuplikan awal dari proyek ini dengan rilis lagu “Let’s Ride” dari YG, Lambo4oe, Ty Dolla $ign, yang debut pada bulan Februari 2023 selama SuperBowl Sunday bersamaan dengan trailer resmi pertama film. Trailer tersebut telah ditonton lebih dari 36 juta kali di Youtube dan menampilkan interpelasi lagu “Notorious Thugs” milik Notorious BIG. Lagu ini segera ditambahkan ke lebih dari 25 New Music Fridays dan masuk ke 10 besar daftar putar berpengaruh di Spotify, Rap Caviar. Franchise film ini telah menghasilkan lebih dari $6 miliar di seluruh dunia, dan soundtrack dari film sebelumnya telah diputar lebih dari 22,5 MILIAR kali di seluruh dunia.

Lagu-lagu sebelumnya yang telah dirilis termasuk “Gasolina” (Safari Riot Remix) [ft. Myke Towers], yang ditampilkan dalam trailer terbaru film ini (tonton DI SINI) dan “Won’t Back Down” (YoungBoy NBA, Dermot Kennedy, dan Bailey Zimmerman), yang debut minggu lalu dengan pujian kritis dari penggemar Fast Saga.

APG sebelumnya bekerja sama dengan Universal Pictures dan UMG dalam The Fast & Furious: Drift Tape (Phonk Vol 1), sebuah mixtape yang dibuat untuk memperingati perilisan film dengan musik genre Drift Phonk yang sedang berkembang. Dirilis pada bulan Desember 2022, proyek ini menampilkan lagu hit Twisted, “Worth Nothing,” yang telah mencapai lebih dari 5 MILIAR Streaming Global dan kolaborasi dari artis-artis terbesar dalam musik Phonk termasuk Kordhell, SCARLXRD, DVRST, Sadfriendd, Zen/it, dan rapper yang dinominasikan di Grammy, Juicy J.

Berikut adalah daftar lengkap lagu dalam Fast X Original Motion Picture Soundtrack:

  1. The End of The Road Begins (Intro) – Kai Cenat
  2. Spinnin’ – Lil Durk (feat. EST Gee)
  3. Get It – Anti Da Menace, Luh Tyler
  4. Won’t Back Down – YoungBoy Never Broke Again, Dermot Kennedy & Bailey Zimmerman
  5. Angel Pt. 1 – Kodak Black & NLE Choppa (feat. Jimin of BTS, JVKE & Muni Long)
  6. My City – 24kGoldn, Kane Brown & G Herbo
  7. Countin’ On You – Lil T Jay, Fridayy & Khi Infinite
  8. SupaFly – Cootie, BiC Fizzle & Big X Tha Plug
  9. Reaper – Babyface Ray, BabyTron & Peezy
  10. Steppers – NLE Choppa & Nardo Wick
  11. 9 In My Hand (Fast X Remix) – Kordhell & Key Glock
  12. Datura – Suicide Boys -Furious – BIA
  13. Toretto – J Balvin -Te Cura – Maria Becerra
  14. Sigue La Fiesta – Justin Quiles, Dalex & Santa Fe Klan
  15. Gasolina (Safari Riot Remix) – Daddy Yankee (feat. Myke Towers)
  16. Vai Sentando – Skrillex (feat. Ludmilla, King Doudou & DUKI)
  17. Bando (Fast X Remix) – ANNA (feat. MadMan & Gemitaiz)
  18. Let’s Ride – YG & The Notorious B.I.G feat. Lambo4oe, Ty Dolla Sign & Bone Thugs-N-Harmony
  19. Nothing Else Matters – Jessie Murph

Tentang Saga Fast & Furious

Selama sepuluh film yang telah menggelorakan semangat penonton yang terus berkembang dan berhasil meraup lebih dari $6 miliar di box office secara global, Fast & Furious Saga yang dibesarkan oleh Universal Pictures telah menjadi waralaba paling menguntungkan dan berjangka panjang bagi studio tersebut. Di berbagai platform media sosial, jumlah penggemar film dan para pemainnya tumbuh menjadi yang terbesar di antara waralaba aktif lainnya. Selain The Fate of the Furious pada tahun 2017 yang menjadi pembukaan global terbesar sepanjang masa, dan blockbuster F9 pada tahun 2021, waralaba ini juga telah berkembang menjadi beragam bentuk hiburan lainnya – dari mainan dan video game hingga seri animasi dan spin-off yang sukses, Hobbs & Shaw. Babak kesepuluh dari Fast & Furious Saga, Fast X, akan tayang di bioskop pada 19 Mei 2023.

Tentang APG

Artist Partner Group sebelumnya telah meluncurkan 19 artis dengan penjualan emas dan platinum serta lebih dari 200 sertifikasi. Saat ini, APG sudah memasuki iterasi keduanya dengan menandatangani artis-artis seperti Lexi Jayde, Cootie, Anti Da Menace, NLE Choppa, dan lainnya. APG juga menyediakan layanan di dalamnya seperti A&R, Sync, Admin, Legal, Finance, Branding, International, Artist Development, dan Marketing. Artist Publishing Group (APG sebagai bagian penerbitan) merupakan salah satu perusahaan penerbitan musik independen paling sukses dalam dekade ini. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2004, dan mencapai peringkat #7 perusahaan Hot 100 Billboard tahun 2020 serta terus meroket dengan hits dari penulis lagu seperti 24k Goldn, Taz Taylor, WZRD BLD, Don Toliver, Loshendrix, Ava Max, Charlie Puth, dan YoungBoy Never Broke Again.

Tentang Universal Music Group

Di Universal Music Group, kami hadir untuk membentuk budaya melalui kekuatan seni. UMG adalah pemimpin dunia dalam hiburan musik berbasis musik, dengan berbagai bisnis yang terlibat dalam rekaman musik, penerbitan musik, merchandising, dan konten audiovisual. Menampilkan katalog rekaman dan lagu paling lengkap di setiap genre musik, UMG mengidentifikasi dan mengembangkan artis serta memproduksi dan mendistribusikan musik yang mendapat pujian kritis dan sukses secara komersial di seluruh dunia. Dalam komitmennya terhadap seni, inovasi, dan kewirausahaan, UMG mendorong pengembangan layanan, platform, dan model bisnis untuk memperluas peluang artistik dan komersial bagi para artis serta menciptakan pengalaman baru bagi para penggemar.

Apoteker yang menyukai dunia teknologi dan musik. Biasa memainkan bass jika di band. Pemain gitar dan keyboard jika di rumah.
Lihat semua tulisan 📑. Follow/Ikuti Lagu.info di Google.