Dompetku Plus Tawarkan Beragam Kemudahan Transaksi Online

www.Lagu.info – Bertransaksi secara online dewasa ini sudah merupakan hal yang lazim dilakukan. Mulai dari aktivitas dasar seperti menerima dan mengirim uang, sampai ke pembayaran ke merchant atau situs-situs eCommerce. Misalnya kemudahan mengirim uang melalui internet banking. Sangat mudah bukan? Akan tetapi, kadang kala terjadi masalah seperti transaksi beda bank atau saat pengiriman uang ada masalah jaringan di bank tujuan; yang berdampak pada lamanya waktu dari mengirim hingga uang diterima.

Nah, saat ini tersedia layanan Dompetku Indosat yang menawarkan beragam fitur untuk mempermudah transaksi perbankan secara online. Layanan Dompetku ini berupa uang elektronik (e-money).

Untuk bisa menggunakan layanan Dompetku Plus ini, Anda diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu baik melalui situs plus.dompetku.com atau melalui mobile apps-nya. Selanjutnya, jika telah terdaftar, Anda tinggal mengisi saldo akun Dompetku via ATM Bersama ataupun melalui merchant serta dan agen yang ditunjuk pihak Dompetku.

Jika menggunakan aplikasi mobile, Anda bisa mentransfer uang melalui smartphone milik Anda. Siapapun tujuan Anda -selama bank tujuan berada di jaringan ATM Bersama-, bisa Anda lakukan. Yang terpenting, pihak penerima juga telah memiliki akun di Dompetku Plus juga (registrasi seperti yang Anda lakukan).

Saat Anda dan pihak tujuan sudah sama-sama mempunyai akun di Dompetku Plus, Anda sudah bisa bertransaksi online seperti transfer uang dengan aplikasi atau melalui situsnya. Apakah aman? Tentu. Dompetku Plus dirancang sedemikian rupa dengan sistem keamanan yang canggih. Sehingga, data serta transaksi Anda akan terlindungi dengan baik.

Selanjutnya, jika si penerima sudah mendapat notifikasi ada dana masuk di akun Dompetku, si penerima bisa melakukan tarik dana (mencairkan) dengan prosedur mudah dan dalam waktu singkat. Dalam proses pencairan dana ini, penerima cukup login/masuk akun Dompetku Plus, isi user ID serta password, lalu tarik dana itu via merchant atau pun agen Dompetku Plus yang tersedia.

Inovasi teknologi dalam mempermudah transaksi online untuk keperluan finansial ini bisa Anda peroleh dengan mudah. Cukup bergabung ke Dompetku Plus atau menginstall aplikasinya agar tidak repot pergi mencari ATM hanya sekedar untuk mengirim uang. Terlebih bila beda bank dan adanya kemungkinan uang terlambat masuk. So, tunggu apa lagi? Yuk daftar dan manfaatkan layanan Dompetku Plus untuk menikmati berbagai kemudahan. Oh iya, dengan layanan ini, terkadang juga ada bonus voucher atau diskon di merchant yang bekerja sama 😉

Apoteker yang menyukai dunia teknologi dan musik. Biasa memainkan bass jika di band. Pemain gitar dan keyboard jika di rumah.
Lihat semua tulisan 📑. Follow/Ikuti Lagu.info di Google.