Beli CD Original Musisi Lokal di Blibli.com

Tidak bisa dipungkiri, keberadaan internet memang sedikit – banyak membantu manusia. Mulai dari mencari informasi, belajar hingga beli CD Original pun bisa. Adalah Blibli.com yang menyediakan halaman Koleksi Album Band dan Artis beserta Merchandise-nya. Memang tepat jika Blibli disebut mal online karena memang fitur belanja online yang lengkap dan mudah digunakan. Semakin mudah saja untuk mendapatkan CD asli musisi papan atas Indonesia. Menariknya, selain CD, Blibli.com juga menyediakan merchandise dari artis atau band yang ada di Indonesia.

Kategori ini mulai muncul takkala Blibli.com menjadi online store resmi 2 record label Trinity Optima Production dan Musica Studio. Dengan resminya Blibli menjadi toko official, kita sebagai penikmat musik pun akhirnya bisa mendapatkan CD ori dan juga merchandise dari masing – masing musisi atau artis yang ada di bawah naungan record label tersebut.

Adapun nama – nama musisi yang bisa kita beli di sana adalah Tulus, Afgan, Nidji, Chrisye (alm), Noah, Sheryl Sheinafia, Maudy Ayunda, Geisha, Armand Maulana (Gigi) dan lain – lain. Cukup masuk ke tautan https://www.blibli.com/musica-trinity, nanti Anda akan melihat foto – foto para musisi.

Uniknya, ternyata jika kite telusuri lebih dalam, tidak melulu CD yang dijual. Merchandise yang mereka jual juga tergolong unik. Sebut saja stick drum berlabel Geisha, atau CD gratis Armand Maulana jika membeli Polo Shirt Arana Project, atau Gelang bertuliskan “Be a Buddy, Not a Bully” jika membeli CD Naura. Bagi para fans Sheryl Sheinafia, juga bisa memperoleh mug khas dari Sheryl.

Di bagian bawah, ada foto – foto musisi yang jika kita klik, akan membawa kita ke halaman terkait musisi tersebut. Misalnya jika kita klik link DMasiv, maka akan muncul produk yang berkaitan dengan DMasiv, mulai dari CD album pertama hingga yang terbaru, Polo Shirt, Tote Bag, Kaos Jersey Anak DMasiv, Trucker Hat, Kaos, Baju Koko dan lain – lain.

Blibli.com sangat memanjakan para fans musisi – musisi tersebut. Terlebih, dengan membeli di sini, keasliannya juga terjamin. Juga, dengan membeli barang asli, berarti kita mensupport musisi idola kita untuk tetap bisa berkreasi. Mantap, bukan?

Apoteker yang menyukai dunia teknologi dan musik. Biasa memainkan bass jika di band. Pemain gitar dan keyboard jika di rumah.
Lihat semua tulisan 📑. Follow/Ikuti Lagu.info di Google.