4 Jenis iPod Terfavorit

Siapa yang tidak tau iPod? Music player yang diciptakan dan dirilis oleh Apple Inc ini memiliki kualitas audio yang baik. Tidak heran jika iPod mendapat julukan music player terlaris dan terbaik saat ini. Untuk anda para pecinta musik tentu sudah tidak asing lagi dengan iPod, tapi taukah anda bahwa Apple memiliki 4 jenis iPod sejak pertama kali diluncurkan hingga sekarang. Apa sajakah jenisnya? Yuk simak.

iPod Classic

iPod Classic merupakan jenis iPod yang pertama kali diluncurkan oleh Apple. Dengan bentuknya yang unik dan berfungsi sebagai pemutar audio, video dan penyimpan gambar menjadikan iPod Classic sebagai pilihan favorit sepanjang masa meskipun saat ini iPod Classic sudah dihentikan produksinya oleh Apple Inc.

iPod Nano

iPod Nano dirancang khusus untuk anak muda terbukti dari pilihan warnanya yang sangat beragam dan menarik. Meskipun pada generasi awalnya iPod Nano hanya berfungsi sebagai pemutar audio dan penyimpan foto saja, tapi generasi iPod Nano saat ini sudah bisa berfungsi sebagai pemutar video sama seperti iPod Classic. Selain itu iPod Nano juga sudah ditambahkan fitur canggih lainnya seperti memutar music dari radio maupun podcast dan fitur untuk membantu kegiatan olahraga anda seperti pengukur jarak lari.

iPod Touch

iPod Touch menjadi jenis iPod yang paling terbaru dikeluarkan oleh Apple, saat ini iPod Touch sudah mengeluarkan hingga generasi 6. Sekilas iPod Touch terlihat seperti iPhone karena memang iPod Touch memiliki bentuk dan fungsi yang sama dengan iPhone. iPod Touch pun sudah menggunakan sistem operasi iOS seperti iPhone, yang membedakan hanya pada iPod Touch tidak dilengkapi dengan fitur sim card. Jadi anda hanya bisa menggunakan fitur WiFi jika ingin mengakses internet dari iPod Touch.

iPod Shuffle

Berbeda dengan jenis iPod lainnya, iPod Shuffle tidak memiliki layar untuk memilih lagu. Jadi lagu yang anda dengarkan akan dimainkan secara acak urutannya atau shuffle. iPod Shuffle juga hanya berfungsi sebagai pemutar audio atau musik saja, tidak bisa untuk menyimpan gambar maupun memutar video.

Dengan mengetahui berbagai jenis iPod tentu anda akan tertarik untuk mempunyai music player yang satu ini. Tidak perlu bingung mencari toko iPod terlengkap karena MatahariMall menyediakan jenis iPod yang anda idamkan dengan harga murah, bergaransi dan tentunya original.

Apoteker yang menyukai dunia teknologi dan musik. Biasa memainkan bass jika di band. Pemain gitar dan keyboard jika di rumah.
Lihat semua tulisan 📑. Follow/Ikuti Lagu.info di Google.