[Radio Premiere] KODALINE “Wherever You Are”

88
KODALINE WHEREVER YOU ARE

2019 melihat popularitas besar Kodaline terus berkembang di seluruh benua dengan beberapa pertunjukan terbesar dalam karir mereka. Di rumah mereka sendiri di Dublin, mereka berhasil menjual habis dua pertunjukan terbuka yang besar di St Anne’s Park, sementara tur Inggris yang berakhir sepuluh kali berakhir dengan pertunjukan penuh di Roundhouse sebuah tempat bersejarah di London. Lebih jauh, mereka menggebrak festival besar termasuk Lollapalooza, Benicàssim dan Open’er sebelum menjadi band Irlandia pertama yang menjadi headline NH7 Weekender besar-besaran di Pune, India. Tur luas mereka di seluruh Asia juga termasuk judul berita yang ditetapkan di Monsoon Music Festival di Vietnam ditambah tanggal di Cina, Jepang, Korea Selatan, Filipina, Malaysia, Thailand, Taiwan dan Singapura.

Di Indonesia sendiri KODALINE pernah menggelar konsernya pada 1 Maret 2019 bertempat di Istora Senayan Jakarta dan mendapat animo yang luar biasa dari penggemar mereka di tanah air.

Sekarang Kodaline kembali dengan karyanya dan siap untuk setahun yang lebih besar di depan dengan mengumumkan single baru mereka ‘Wherever You Are’. Lagu ini adalah rasa pertama dari album keempat mereka yang dinantikan, yang akan dirilis akhir tahun ini.

KODALINE

Pernah dibawakan secara live sebagai teaser pada beberapa pertunjukan mereka di 2019, dan tentunya “Wherever You Are” adalah single yang dibalut dengan penuh emosi dalam penulisannya serta ambience yang sudah menjadi ciri khas kental dari KODALINE. Lagu ini sudah seperti soundtrack untuk kisah percintaan yang terpisahkan oleh jarak dan waktu. Ini merupakan kisah asli sang penulis Steve Garrigan.

“”Wherever You Are” is about loved ones staying in your heart and mind even when they’re not with you,” says Garrigan. “I wrote it specifically for my girlfriend as due to being away on tour all the time, we never really get to see each other”.

Official Video Kodaline – Wherever You Are

Apa Pendapat Anda?