Single Terbaru Jackson Wang “100 Ways”

185
Jackson Wang 100 Ways

Langsung setelah merilis album debut solonya ‘MIRRORS’ musim gugur yang lalu, megastar dunia Jackson Wang kembali hari ini dengan single barunya, “100 Ways”. “100 Ways” sedang didistribusikan oleh pembangkit tenaga musik Asia 88rising. Tim Wang bermitra dengan 88 untuk proyek-proyek global. Untuk melengkapi single ini, Jackson juga menjatuhkan video musik untuk “100 Ways” hari ini. Disutradarai oleh kolaborator lama Daniel Cloud Campos (Zedd, Paramore, dan Panic! At the Disco), video tersebut menggambarkan Jackson sebagai pejuang yang tak kenal takut dalam perjalanan untuk menyatukan kembali dengan orang yang dicintainya dalam menghadapi kesulitan, memasangkan Cloud yang mempesona, visual opera dengan Jackson. koreografi tarian dilakukan bersama kru tari terkenal di dunia, Kinjaz.

Berbicara tentang “100 Ways”, Jackson menjelaskan, “Lagu ini menggabungkan dua tema universal yang orang-orang berharap dapat mereka kendalikan sejak awal waktu, tetapi pada akhirnya kami tidak bisa. Waktu dan cinta.”

“100 Ways” adalah musik baru pertama yang dirilis oleh Jackson sejak ‘MIRRORS’, yang hari ini memiliki lebih dari 160 juta aliran/streams di seluruh dunia dan secara kolektif menerima #1 Album Independen, #2 Penjualan Album Rap, #3 Album Digital, #4 Album Terkini, dan Penjualan Album Top #4 di tangga lagu, mengokohkan Jackson sebagai superstar global.

Pada tahun 2019, Jackson sibuk juga berkolaborasi bersama dengan Stephanie Poetri untuk “I Love You 3000 II” (131M + stream di seluruh dunia) dan lagi dengan 88rising dan Joji untuk “Walking (feat Swae Lee & Major Lazer)” di Head In The Clouds Album II (70M + mengalir di seluruh dunia, # 39 di Billboard’s Mainstream Top 40 Chart – Radio), membuktikan semua yang disentuh Jackson adalah hit.

Single yang memuncaki chart lainnya yang menampilkan kemampuan menulis, komposisi dan kemampuan aransemennya, “Different Game” yang menampilkan Gucci Mane, yang mencapai #1 di iTunes Hip-hop / Rap Chart AS dan “Fendiman” yang melampaui batas musik dan budaya sebagai catatan pertama dari seorang artis Tiongkok untuk menempati #1 di US iTunes Single Chart dan Pop Chart, dan “Papillon”, yang dengan cepat menduduki puncak tangga lagu Billboard China V Chart dan mendapat tempat #1 dalam QQ music. Video musik untuk “Papillon” memperoleh lebih dari 27 juta penonton hanya dalam waktu 48 jam, menggerakkan fandom dengan lebih dari 59 juta penggemar dan membuat ““Weibo’s Hot Topic List””. Tak lama setelah itu, singelnya “Okay” mendapat tempat #1 di theTunes Chart di empat negara dan menjadikannya artis Cina tercepat untuk mencapai 10 juta tampilan di VEVO.

Apa Pendapat Anda?