“Who I Am” Tampil di The Late Late Show with James Corden

296
MEL C JAMES CORDEN
Untuk pertama kalinya Single "Who I Am" tampil di acara TV dalam The Late Late Show With James Corden, dan ditampilkan secara jarak jauh.

Masa karantina tidak menghambat Melanie C dalam berkarya, dia tetap produktif merekam album penuhnya yang akan segera rilis dan melakukan rekaman secara jarak jauh dari rumah. Tidak hanya itu, Mel C pun rajin menyapa seluruh penggemarnya dari berbagai penjuru dunia dalam format Q&A live streaming di Youtube Channel MELANIE C.

Itulah yang terungkap dalam obrolannya secara jarak jauh bersama dengan host kenamaan James Corden dalam acaranya The Late Late Show with James Corden, simak DI SINI.

Dalam obrolannya tersebut James Corden pun tak lupa menanyakan kabar dari member Spice Girls lainnya yang seperti kita tahu bahwa minggu lalu (17/4) adalah hari ulang tahun dari Victoria Beckham Posh Spice, dan Mel C pun menjawab bahwa semua member lainnya dalam keadaan baik-baik saja dan tetap mendukung satu sama lain untuk tetap menjalin energi positif.

Seharusnya Melanie C tampil live dalam acara tersebut pada bulan Maret 2020 lalu, namun diluar dugaan pandemi global ini mengharuskan diberlakukannya lockdown. Yang seru dari kegiatan Mel C selama masa karantina ini adalah dia tetap beraktifitas dan menyibukkan diri dengan selalu rajin menyapa penggemarnya dalam format Q&A, streaming di Youtube Channel-nya dengan mini studio yang ia set sendiri yaitu seluruh pernak pernik Sporty Spice yang dulu ia kenakan saat tur bersama band yang melambungkan namanya tersebut, Spice Girls.

Selain itu, saat berkorespondensi jarak jauh James Corden melihat ada DJ set disamping Mel C, dan ia pun menanyakan apakah sekarang Mel C juga aktif sebagai DJ? Mel C menjawab, bahwa semua dilakukannya demi menghibur diri dan tetap membuatnya sibuk seperti melatih kemampuannya dalam meramu DJ set. Segmen obrolan tersebut ditutup dengan penampilan langsung jarak jauh Melanie C membawakan single terbarunya “Who I Am” dan tetap menjaga jarak (social distancing) dengan band pengiringnya.

“WHO I AM” yang menceritakan bagaimana dirinya bertransformasi secara musikal dan personal yang semua diabadikan dalam sebuah pameran karya seni seorang Melanie C. Melanie C ingin terus mengabadikan setiap hal yang terjadi dalam dirinya baik itu dalam bentuk karya musikal ataupun semua yang melekat dalam dirinya.

Apa Pendapat Anda?