Lagu Religi Maher Zain Terbaik untuk Menemani Bulan Puasa Ramadhan

Lagu.info – Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi Maher Zain dengan lagu religi yang syahdu dan sarat akan makna. Pemilik nama lengkap Maher Mustafa Maher Zain merupakan salah satu penyanyi yang patut diperhitungkan kemampuan dalam olah vokalnya. Pria kelahiran tahun 1981 pada bulan Juli tanggal 16 di Lebanon daerah Tripoli ini juga cukup populer di Indonesia. Selain menyanyi, Maher Zain juga piawai dalam menciptakan atau menulis lagu. Tidak berhenti di situ, lelaki yang juga seorang produser ini juga sukses membawa musik bernuansa islami berkat album perdana yang dirilis 2009 silam bertajuk Thank You Allah.

Album lagu religi Maher Zain yang kedua memiliki judul Forgive Me yang dirilis 3 tahun kemudian, yakni 2012. Baik album pertama atau kedua, semua diproduksi oleh Awakening Records. Tidak perlu berpanjang lebar lagi, berikut adalah 10 lagu religi Maher Zain yang bisa dijadikan teman bersantai di kala senggang saat bulan Ramadhan tahun ini.

Daftar Lagu Maher Zain Religi Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa

  1. Maher Zain dengan judul lagu Ramadhan
  2. Maher Zain dengan judul lagu Number One For Me
  3. Maher Zain dengan judul lagu Insha Allah
  4. Maher Zain dengan judul lagu For The Rest Of My Life
  5. Maher Zain dengan judul lagu The Chosen One
  6. Maher Zain dengan judul lagu Ya Nabi Salam Alayka
  7. Maher Zain dengan judul lagu Freedom
  8. Maher Zain dengan judul lagu Thank You Allah
  9. Maher Zain dengan judul lagu Baraka Allahu Lakuma
  10. Maher Zain dengan judul lagu Mawlaya

Selain 10 daftar lagu lagu islami di bulan ramadhan di atas, sebenarnya semua lagunya cukup menarik. Sebut saja lagu dengan judul Radhitu Billahi atau Muhammad. Untuk melihat dan mendengarkan lagu-lagu Maher Zain dari Awakening Records, bisa lihat playlist video di bawah ini atau ke channel Youtube mereka langsung di www.youtube.com/user/awakeningrecords/playlists atau dengarkan video di bawah ini:

Apoteker yang menyukai dunia teknologi dan musik. Biasa memainkan bass jika di band. Pemain gitar dan keyboard jika di rumah.
Lihat semua tulisan 📑. Follow/Ikuti Lagu.info di Google.