New Remix “Lay Your Head On Me” (Lost Frequencies Remix)

440
Lay Your Head LF Remix

Produser Musik asal Belgia, Lost Frequencies, menawarkan pengalamannya yang terpaku pada kolaborasi emosional Major Lazer dan Marcus Mumford “Lay Your Head On MeLay Your Head On Me“, pada 22 Mei 2020. Dengan tema-tema kesehatan dan dukungan mentalnya, lagu aslinya telah bergema dengan para penggemar di seluruh dunia. Remix Lost Frequencies membawa lagu itu ke lantai dansa dengan tambahan synth elektrik dan bangunan katarsis, yang memberikan pendengar suasana melarikan diri yang memukau dari mereka.

DJ dan Produser Rekaman, Felix De Laet, yang lebih dikenal dengan moniker Lost Frequencies, telah memantapkan dirinya sebagai salah satu talenta musik yang paling kuat dan paling cepat naik. Perpaduan yang memabukkan antara tropical house, deep house, dan pop telah membuatnya berbeda dari produser lain yang ada di dunia EDM. Dia dengan cepat mengencangkan dirinya sebagai daftar “nama untuk ditonton” setelah peluncuran sukses besar globalnya “Are You With Me” pada tahun 2014.

Rekor mencapai status multi-platinum segera setelahnya dan kemudian mengamankan tempat #1 yang sangat didambakan di 18 negara. Frekuensi merilis album debutnya yang ditunggu-tunggu “Less Is More” pada tahun 2016 dengan stand-outtracks seperti “Beautiful Life” dan “Reality”, menyapu hampir 500 juta aliran/streams akumulatif gabungan. Album Hissophomore, “Alive And Feeling Fine”, dirilis pada tahun 2019 dan menampilkan kolaborasi yang kuat dengan bintang-bintang musik seperti Aloe Blacc dan James Blunt.

Major Lazer – Lay Your Head On Me (feat. Marcus Mumford) (Lost Frequencies Remix) (Official Audio)

Apa Pendapat Anda?