Video Klip “HURRY HOME” Telah Tayang… Check it Out!

159
Hurry Home

Hari ini, No Rome mengungkapkan perilisan video untuk single terkini, “Hurry Home” yang menampilkan Beabadoobee dan Jay Som. Disutradarai oleh Jack Wiegmann, Anda dapat menontonnya DISINI

“Hurry Home” menyatukan tiga artis Filipina dan telah mengumpulkan lebih dari 2 juta aliran/streams, sementara juga mendapat dukungan dari Radio BBC 1, The Face, NME, Consequence of Sound, Paste, Hypebeast and Clash, untuk beberapa nama.

Video tersebut, menayangkan kolase dari kisah hubungan, mencerminkan tema ‘Hurry Home’, yang mendapati ketiga artis itu bernyanyi tentang frustrasi hubungan yang sedang berjuang. Dikombinasikan dengan kecakapan produksi No Rome – dan menampilkan kolaborasi produksi bersama sahabat lama George Daniel dari The 1975 – trek dibuka dengan Beabadoobee dengan latar belakang gitar akustik yang sederhana. Di atas tumpukan synth yang berkilau, gitar yang dimanipulasi, dan R’n’B beats, Jay Som bergabung dalam bait kedua dengan vokal yang apik dan tidak dapat ditolak, dengan No Rome yang mengikat elemen-elemen ini bersama-sama dengan sempurna ketika ia kembali ke depan untuk setiap chorus.

Dengan lebih dari 100 juta aliran secara global atas namanya dan dukungan dari Vogue (yang menyebut No Rome sebagai artis No.1 mereka yang harus diwaspadai pada tahun 2020), The Face, High Snobiety, NME, The Guardian, The Fader dan Paper Mag untuk beberapa nama, No Rome secara konsisten membuktikan bahwa ia adalah salah satu seniman muda paling menarik, serbaguna dan berbakat di antara yang lain.

No Rome – Hurry Home ft. beabadoobee, Jay Som

Apa Pendapat Anda?