Profil Mia Khalifa

Bintang Film Panas Berdarah Lebanon

Nama Mia Khalifa seketika menjadi populer. Wanita berdarah Lebanon kelahiran 10 Februari 1993 ini, pindah bersama keluarganya ke Amerika Serikat pada tahun 2000. Berikut ini akan dipaparkan sedikit mengenai profil biodata & foto Mia Khalifa, yang dikenal sebagai bintang film ‘panas’.
Mia Khalifa  pindah ke Montgomery County Maryland sebagai remaja dan beberapa tahun kemudian lulus dari University of Texas di El Paso dengan a Bachelor of Arts gelar dalam sejarah. Dalam catatan wikipedia, Mia Khalifa memasuki industri film dewasa di Oktober 2014.
Mia Khalifa sedang bekerja di sebuah restoran makanan cepat saji lokal, ketika dia didekati oleh pelanggan dan bertanya apakah dia pernah ingin berada di p0rnografi. Pada tanggal 28 Desember tahun itu, P0rnhub mengungkapkan bahwa dia adalah # 1 bintang p0rno peringkat pada website mereka.

 
Hanya saja ketenaran yang ditemukan dengan cepat mengundang kecaman keras dari orang-orang di Timur Tengah. Banyak yang mengkritik pilihan karirnya sebagai hal memalukan dan Mia Khalifa telah dianggap sebagai aib bagi negaranya.

Hal itu muncul setelah dalam salah satu videonya difilmkan, Khalifa terlihat mengenakan jilbab. Banyak yang tersinggung dengan penggambaran itu, sekaligus bersikeras bahwa Mia Khalifa dianggap sengaja menempatkan Islam dalam cahaya yang buruk.
Mia Khalifa dalam sebuah wawancara dengan Washington Postmengatakan, adegan kontroversial itu satir dan harus diambil seperti itu. Namun Mia Khalifa mengatakan bahwa orangtuanya telah berhenti berbicara padanya, atas pilihan karirnya.